Friday, August 17, 2012

Lebih Baik Jika Memilih Mudik Malam Hari

Lebih Baik Jika Memilih Mudik Malam Hari

SERAMBINEWS.COM - Pilihan mudik malam hari merupakan pilihan yang tepat mengingat suhu udara yang lebih dingin dan perjalanan yang lebih lenggang.

"Walau dalam puncak mudik sepanjang hari pada daerah-daerah tertentu tetap terjadi kemacetan yang panjang. Tapi dengan suhu udara yang dingin kita tidak cepat dehidrasi apalagi jika menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi dengan pengaturan udara kendaraan yang kurang baik," ujar ujar Staf Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSCM Dr.dr. H.Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH,MMB, FINASIM,FACP.


Bagi pemudik yang memang menggunakan kendaraan umum, barang bawaan juga harus menjadi perhatian mengingat barang tersebut harus dibawa sendiri dan tentu ini akan lebih menguras tenaga apalagi pemudik yang membawa anak-anak yang masih kecil.


Lebih baik barang bawaan khususnya oleh-oleh lebih mudah jika dipaketkan terlebih dahulu. Intinya, menurut Ari, perjalanan mudik yang rutin dilakukan setiap tahun ini tetap harus dipersiapkan dengan baik agar kita tetap selalu sehat sesampainya dikampung halaman dan tempat tujuan.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore