Tuesday, June 12, 2012

Menyamar Jadi Pria, Biar Bisa Gagahi Gadis ABG

Menyamar Jadi Pria, Biar Bisa Gagahi Gadis ABG

SERAMBINEWS.COM - Carissa Hads, Seorang wanita, berusia 24 tahun asal Massachusetts, Amerika Serikat, ditangkap atas tuduhan, memaksa anak di bawah umur untuk melakukan hubungan seksual.


Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita penis imitasi yang ditemukan di dalam saku depan celananya, dimana diduga alat bantu seks itu digunakannya selama melakukan hubungan seksual dengan korbannya seperti yang diberitakan dailymail.


Berdasarkan surat penangkapan Satgas Kejahatan Internet Terhadap Anak, Cariss menyamar sebagai seorang anak laki-laki berusia 17 tahun bernama James Puryear Wilson, ketika ia bertemu dengan korbannya di sebuah situs jejaring sosial.


Disebutkan dalam akun Facebook dan MySpace nya, ia seorang pendeta muda yang hidup di Quincy, Massachusetts.


Dan ia juga merupakan seorang ayah dari anak laki-laki kembar, yang tengah mencari seseorang untuk diajak berbicara. Ia memperlihatkan foto dua orang anak kembar yang ia klaim sebagai putranya, dalam akun jejaring sosial tersebut.


Korbannya, merupakan seorang remaja perempuan asal West Virginia, akhirnya jatuh hati pada Carissa, dan kemudian mereka berdua menjalin hubungan pacaran.


Dalam perjalanan hubungan mereka berdua, Carissa memberikan dua buah ponsel kepada korbannya yang ia bisa gunakan untuk menghubungi.


Pada bulan Desember 2011, setelah berkomunikasi selama 14 bulan, Carissa mengajak korbannya untuk bertemu untuk pertamakalinya. Pertemuan mereka berdua akhirnya digagas oleh ibu gadis itu, yang kemudian menemani putrinya dan dua putrinya yang lain menemui Carrisa di sebuah motel Pennsylvania.


Dalam pertemuan itu, hubungan keduanya semakin intim dan puncaknya saat Carissa, berkunjung ke rumah gadis remaja itu dua bulan kemudian.

Disanalah keduanya terlibat dalam hubungan seksual. Carissa baru diketahui merupakan seorang wanita, ketika korbannya mau bekerjasama dengan polisi dalam kasus tuduhan melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore