Tuesday, June 12, 2012

Dua Timses Cawalkot Langsa Bentrok

Dua Timses Cawalkot Langsa Bentrok

Laporan Zubir | Langsa


SERAMBINEWS.COM, LANGSA
- Timses Zulkifli Zainon/Syaifullah, Selasa (12/6/2012) sekitar pukul 18.30 WIB, terlibat bentrok dengan timses Usman Abdullah/Marzuki Hamid, di Simpang Tiga Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama.

Kejadian ini diduga akibat selisih paham perobekan stiker milik timses Zulkifli Zainon/Syaifullah, oleh timses Usman Abdullah/Marzuki Hamid. Akibatnya terjadi perkelahian dan tiga orang dari timses Zulkifli Zainon/Syaifullah, diduga terkena pukulan timses Usman Abdullah/Marzuki Hamid.

Ketiga korban pemukulan dan puluhan masa pendukung Zulkifli Zainon/Syaifullah, sejak pukul 19.00 WIB malam, berada di Polres Langsa, untuk mendampingi rekannya itu membuat laporan kepada pihak berwajib.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, kejadian tersebut bermula ketika puluhan anggota timses dan simpatisan Zulkifli Zainon/Syaifullah, dengan sejumlah mobil pribadi sedang berhenti beristrirahat di warung kopi (warkop) Simpang Tiga, Gampong Seulalah. Tak lama kemudian sejumlah mobil dari timses dan simpatisan Usman Abdullah/Marzuki Hamid, melewati Simpang Tiga Seulalah itu, dan sejenak berhenti lalu mendatangi mobil timses dan simpatisan Zulkifli Zainon/Syaifullah.

Kemudian mereka merobek stiker yang ada bertuliskan combatan daerah tiga Langsa, Lanjutkan. karena tidak terima atas hal itu, sejumlah timses Zulkifli Zainon/Syaifullah, berdebat mulut dan tiga orang dari timses Zulkifli Zainon/Syaifullah, diduga terkena pukulan oleh anggota timses Usman Abdullah/Marzuki Hamid. Kericuhan ini diketahui warga setempat yang akhirnya ikut meramaikan lokasi, dan tidak lama kemudian tibalah anggota Polres Langsa coba melerai.

Akhirnya kericuhan ini berkahir, dan anggota timses dari Usman Abdullah/Marzuki Hamid, meninggalkan lokasi kejadian. Kemudian tidak terima atas perlakuan itu, tiga korban pemukulan dan puluhan timses dan simpatisan Zulkifli Zainon/Syaifullah, menuju Polres Langsa untuk melaporkan kasus dugaan pemukulan itu kepada pihak berwajib.

Sekitar pukul 20.30 WIB malam,terlihat Usman Abdullah,dengan mengendarai mobil pribadi bersama sopirnya,tiba Polres Langsa dan langsung masuk menuju ruang Kapolres Langsa, AKBP Hariadi SH SIK.

Kapolres Langsa, dan Ketua Timses Zulkifli Zainon/Syaifullah,Drh Rubian Harja, serta  calon wali kota Langsa dari Partai Aceh (PA) Usman Abdullah SE, mengadakan pertemuan tertutup.

Hingga berita ini diturunkan pertemuan tersebut masih berlangsung C42)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore