Monday, February 20, 2012

Kenderaan Berposter Kandidat Berkeliaran di Kantor Pemerintahan


Sejumlah kenderaan roda empat dan roda dua milik aparatur pemerintahan yang memasang poster/stiker bergambar pasangan cabup/cawabup Nagan Raya, masih kerap ditemukan di sejumlah intansi pemerintah. Padahal dalam pertemuan sebuah pertemuan pada Januari 2012 lalu, pihak panwas pilkada setempat telah mengintruksikan segala bentuk media kampanye pilkada tak boleh beredar di kantor pemerintahan. 

Amatan Serambi sejak sepekan terakhir hingga Sabtu (18/2) kemarin, kenderaan roda empat dan roda dua yang memasang stiker cabup/cawabup masih berkeliaran di sejumlah intansi pemerintahan Pemkab Nagan Raya di Kompleks Perkantoran Suka Makmue. 


Ketua Panwaslu Kabupaten Nagan Raya, T Hasmaidi Kamsuri yang ditanyai Serambi kemarin, pemasangan stiker kandidat pada kenderaan dan dibawa masuk ke komplek perkantoran pemerintah itu, merupakan bentuk pelanggaran dan harus segera dihentikan.

Ia menyatakan akan segera melakukan rapat koordinasi untuk membahas indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh sejumlah tim sukses pasangan kandidat di wilayah itu.

Sumber : Aceh-tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore