Monday, February 20, 2012

Cawalkot Langsa Ikut Sosialisasi Kampanye


Seluruh kandidat wali kota/wakil wali kota Langsa dan para tim suksesnya, mengikuti sosialisasi kampanye yang dilaksanakan Komisi Independen Pemilhan (KIP) Langsa, Sabtu (18/2). Kegiatan yang berlangsung di aula Bappeda Aceh Timur ini, menghadirkan Ketua Divisi Hukum KIP Aceh, Zainal Abidin, sebagai pemateri. 

Ketua KIP Langsa, Agusni AH SE kepada Serambi mengatakan, kegiatan sosialisasi kampanye ini bertujuan untuk menciptakan pilkada damai, jujur, dan demokratis di Langsa. Karena itu, KIP mengimbau seluruh peserta atau kontestan pilkada di Kota Langsa, agar berpartisipasi aktif mewujukan pilkada damai. “Semua pihak harus berkomitmen untuk sama-sama menjalan aturan pilkada secara tertib,” kata dia. 


Ia juga menegaskan, KIP dan jajarannya hingga ke tingkat paling bawah, berkomitmen penuh untuk tetap selalu menjadi sebagai penyelenggara yang mengedepankan keadilan dan jujur, tanpa memihak. “Insya Allah KIP dan peyelenggara yang terlibat lainnya akan selalu bersikap jujur dan adil, demi tercipatnya pilkada yang bersih,” pungkas Agusni.

Sumber : Aceh-tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore