Friday, October 19, 2012

Anak Bireuen Tewas Dirampok di Medan

Anak Bireuen Tewas Dirampok di Medan

SERAMBINEWS.COM - Kehilangan luar biasa dirasakan pasangan suami istri, M.Rani dan Nursimah H. Harun, warga Dusun Blang Trek, Desa Blang Guron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Bagaimana tidak, seyogianya sang putri, Emi Bakti (22) yang menuntut ilmu di STIKes Helvet Medan, Sumatera Utara, pulang menjenguk keluarga menjelang lebaran Idul Adha, namun kini dipulangkan dengan kondisi tak bernyawa setelah dirampok.


Informasi dihimpun Kompas.com, sekitar pukul 07.00 WIB, korban mendatangi sebuah ATM Mandiri yang berlokasi di Ringroad Jalan Gagak Hitam, Kota Medan, hendak mengambil kiriman uang dari kampung. Selesai mengambil uang, korban keluar dan mendadak diserang pengendara sepeda motor yang merampas uang korban. Karena korban melawan, pelaku langsung menusuk dada dan perut korban dengan senjata tajam yang sudah dipersiapkan sebelumnya.


Setelah melumpuhkan korbannya, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang melihat korban bersimbah darah lalu melarikannya ke sebuah puskesmas di kawasan Deli Tua. Satu jam dalam perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhir karena kehilangan banyak darah akibat luka tusukan yang dalam.


“Dari keterangan yang kami peroleh di sana kronologisnya demikian, saat ini kami tengah menunggu jenazah tiba untuk dikebumikan,” kata Sekretaris Desa Blang Guron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, M.Jamil (34).


Jamil mengatakan, menurut informasi, pelaku perampokan dan penusukan sudah ditangkap kepolisian Medan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore