Sunday, September 2, 2012

Perempuan Terkaya Dunia Kritik Orang Miskin

Perempuan Terkaya Dunia Kritik Orang Miskin

SERAMBINEWS.COM - Gine Rinehart yang kini dijuluki perempuan terkaya sejagat mengkritik orang miskin di Australia. Dia menasehati orang-orang yang cemburu terhadap orang kaya, untuk mengurangi menenggak minuman keras atau merokok, dan bersosialisasi, dan dianjurkan untuk lebih banyak waktu untuk bekerja.

Gina Rinehart adalah miliuner bidang pertambangan. Kekayaannya ditaksir lebih dari 28 miliar dolar. Rinehart, 56 tahun, bersikeras bahwa orang kaya seperti dia sudah melakukan banyak hal untuk membantu kaum miskin, seperti yang dikabarkan telegraph.


Dia memperingatkan Australia, beresiko seperti ekonomi Eropa, yang hancur oleh kebijakkan sosialis, pajak yang tingga, dan kelebihan regulasi. Pada bulan Mei, Rinehart menyandang julukan menjadi perempuan terkaya di dunia, setelah dia berhasil membesarkan perusahaan pertambangan, yang diwariskan dari ayahnya, Lang Hancock, pada tahun 1992.



Komentar Rinehart yang dimuat dalam kolom reguler di majalah Australian Resources and Investment, mengundang sejumlah kritik.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore