Wednesday, July 25, 2012

Ferdinand: Kagawa Pemain Fantastis

Ferdinand: Kagawa Pemain Fantastis

SERAMBINEWS.COM - Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menilai rekan barunya, gelandang Shinji Kagawa, pemain fantastis dan akan meningkatkan daya saing timnya.


Kagawa dibeli MU dari Borussia Dortmund, Juni lalu, dengan kontrak empat musim. Pada musim terakhirnya di Dortmund, ia mencetak 13 gol dan delapan assist dalam 31 pertandingan Bundesliga.


"Aku sangat terkesan dengannya. Aku melihatnya bermain untuk Dortmund di televisi dan aku melihatnya di YouTube," aku Ferdinand.


"Ia fantastis. Ia cepat, tajam, memiliki kesadaran tinggi, dan menggunakan kedua kakinya dengan baik. Aku sangat menantikan kesempatan bermain bersamanya dan musim baru."


"Di Jerman, ia salah satu pemain di atas rata-rata dalam beberapa tahun terakhir. Menurutku, ia akan terus begitu di Manchester United. Menurutku, ia akan menjadi pembelian yang sangat bagus," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore