Wednesday, July 25, 2012

Seorang Suami Tewas 'Diperkosa' Lima Istrinya

Seorang Suami Tewas 'Diperkosa' Lima Istrinya

SERAMBINEWS.COM, ABUJA - Ketenaran dan kemapanan secara finansial, membawa pria ini benar-benar disegani dikampung halamanya. Bukan hanya itu saja, Uroko Onoja, seorang dermawan di Ugbugbu Owukpa, Nigeria, banyak digandrungi sejumlah wanita, mungkin karena hartanya yang melimpah. Sampai-sampai Onoja memiliki enam istri sekaligus dari hasil kemapananya itu.

Hari-hari Onoja bak raja saja. Namun entah mengapa, dalam urusan keadilan nafkah batin, Onoja hanya memberi perhatian lebih kepada istri termudanya. Lama-lama kelima istri Onoja lainya semakin cemburu dibuat Onoja karena tidak mendapat perhatian secara adil.

Hal inilah yang menjadi pemicu kelima istri Onoja yang dikesampingkan suaminya itu mencoba melakukan sebuah aksi agak aneh.

Ketika Onoja sedang bersenang-senang dengan istri termudanya didalam rumah yang cukup mewah untuk ukuran kampung tersebut, tiba-tiba kelima istri Onoja melabrak rumah istri mudanya dan memaksa Onoja untuk melayani mereka secara massal dan bergiliran.

Menurut Daily Post Nigeria, kelima istri Onoja yang menyerbu dirinya saat sedang asyik-masyuk dengan istri mudanya sambil membawa pentungan dan senjata tajam. Mereka lalu memaksa suaminya itu untuk melayani mereka secara bergiliran. Kontan saja Onoja panik bukan kepalang.

Onoja mencoba menolak permintaan kelima istrinya itu, namun istri-istri tertua Onoja tetap memaksa dia untuk segera 'bertindak adil' dalam urusan biologis.

Wartawan DPN melaporkan Onoja sukses melayani keempat istrinya secara bergiliran, namun ketika sampai pada istrinya yang kelima, nafas Onoja sudah mulai ngos-ngosan.

"Tiba-tiba, suami saya berhenti bernapas, kami masih tertawa mengira dia hanya bercanda, tetapi ketika kami melihat dia tidak sadar-sadar juga, kami mulai panik dan kami semua kabur keluar," ujar seorang istrinya. Saat mereka panik, istri-istri Onoja sudah kabur berlarian ke hutan karena ketakutan. 

Kepala Desa setempat, Mr Okpe Odoh, menegaskan bahwa masalah kematian Onoja telah dilaporkan ke polisi dan penyelidikan masih berlangsung, bahkan ketika para pemuda dari masyarakat membantu polisi untuk mencari istri-istri Onoja yang melarikan diri ke hutan-hutan untuk dimintai keterangan. Mayat Onoja akhirnya di evakuasi pihak medis setempat ke rumah sakit terdekat, tutup DPN. (serambinews.com/H)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore