Monday, February 20, 2012

Lembaga Banser Rakyat Aceh (BRA) menggelar sosialisasi pilkada


Para mantan kombatan GAM tergabung dalam Lembaga Banser Rakyat Aceh (BRA) menggelar sosialisasi pilkada damai di sejumlah desa di Kabupaten Bireuen, Sabtu dan Minggu (11,12/2). Mereka mengaku BRA adalah lembaga netral yang tidak memihak pada kandidat mana pun. 

Ketua BRA Pusat, Efendi Koboi menyebutkan selama dua hari itu, mereka telah melakukan sosialisasi pilkada damai pada sejumlah gampong di Kecamatan Jangka, seperti Gampong Bugak, dan beberapa gampong di Kecamatan Peusangan, seperti Gampong Pante Piyeu. 


“Sosialisasi ini untuk mencerdaskan pemilih dalam artian bisa memilih sesuai hati nuraninya, tidak boleh diintimidasi oleh pihak manapun. Ini upaya kami agar pemimpin yang terpilih benar-benar hasil pilkada yang jurdil, tanpa intimidasi,” kata Efendi yang menghubungi Serambi kemarin. 

Didampingi juru bicara BRA Pusat, Abdul Rahman, Efendi mengatakan karena lembaga mereka netral, maka usai pilkada nanti, siapa pun yang terpilih pemimpin Aceh, BRA tetap berkomitmen mendukung Pemerintah Aceh.

Sumber : Aceh-tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore