Monday, February 20, 2012

33 KPA Sagoe Teken Dukungan untuk Ruslan/Mukhtar


Seluruh atau 33 sagoe Komite Peralihan Aceh (KPA) se-Batee Iliek, menegaskan dukungan terhadap pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh dan pasangan calon bupati/wakil bupati Bireuen yang diusung oleh Partai Aceh (PA).

Pernyataan dukungan tersebut ditandatangani bersama dalam rapat di Meuligoe Hotel, Bireuen, Sabtu (18/2) sore. Rapat konsolidasi ini dipimpin oleh Tgk Darwis Djeunieb selaku Ketua KPA Wilayah Batee Iliek yang sekaligus Ketua PA Kabupaten Bireuen, serta dihadiri para pimpinan KPA Wilayah dan 33 sagoe di seluruh Bireuen.


Selain dukungan terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati, rapat tersebut juga menegaskan kembali dukungan bulat untuk pasangan dr Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai satu-satunya pasangan yang diusung oleh PA/KPA sebagai calon gubernur/wakil gubernur Aceh. 

“Semua anggota KPA tetap kompak dan tetap memberi dukungan penuh kepada pasangan gubernur/wakil gubernur, serta bupati/wakil bupati Bireuen yang diusung Partai Aceh,” sebut Darwis. 

Dia menambahkan, pihaknya menerima banyak keluhan masyarakat yang mengaku telah dikelabui oleh pasangan dari jalur perseorangan. Pasalnya, meski tak pernah mendukung kandidat perseorangan, namun KTP warga sudah dimiliki oleh tim sukses pasangan tertentu. 

Dugaan kejanggalan ini, kata Darwis, harus menjadi perhatian serius KIP Aceh, kabupaten/kota, serta panwas, mengingat adanya kekeliruan dalam pengumpulan dukungan calon perseorangan melalui KTP. “Kita mengimbau KIP harus teliti saat melakukan verifikasi faktual, sehingga tidak melanggar  aturan dan ketentuan,” tegas Darwis.

Sumber : aceh-tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore