Thursday, September 20, 2012

Iklan Samsung Galaxy S3 Kembali Jadikan Apple Bahan Lelucon

Iklan Samsung Galaxy S3 Kembali Jadikan Apple Bahan Lelucon

SERAMBINEWS.COM - Samsung tak pernah berhenti melontarkan olok-olok pada Apple. Masih sama seperti iklan-iklan sebelumnya, Dalam video ini kita dapat melihat samsung juga menghadirkan sindiran pada iklan smartphone terbarunya, Galaxy S3. seperti yang dilansir gopego.com Dalam iklan tersebut tampak deretan orang yang mengantri untuk sesuatu yang Ă¢€œbesarĂ¢€. Well.. Tak perlu ditanya lagi apa atau siapa yang mereka maksud, bukan?


Lagi-lagi sejumlah orang hadir di antara deretan fanboy dan menyebabkan kebingungan serta rasa ingin tahu di antara mereka yang menunggu dalam antrean. Dalam iklan terbaru, pemilik smartphone andalan Samsung Galaxy S3 memamerkan perangkat mereka, lengkap dengan daftar sejumlah fitur-fiturnya di sepanjang jalan.


Tampaknya produsen raksasa elektronik Korea ini yakin bahwa iklan cukup efektif dalam membuat konsumen bimbang untuk memutuskan apakah mereka akan membeli smartphone pesaingnya, iPhone Apple. Bagaimana dengan Anda sendiri?


Namun, meski Samsung tetap meluncurkan iklan serupa seperti sebelum-sebelumnya, mereka tentu juga harus memperhitungkan antusiasme konsumen dalam menyambut kehadiran iPhone 5. Jumlah pre-order iPhone 5 terbilang sangat tinggi, bahkan melebihi jumlah pre-order iPhone 4S tahun lalu. Hmm.. Mampukah Samsung membendung minat konsumen melalui iklannya?

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore