Wednesday, July 4, 2012

Pria Beristri Tiga Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

Pria Beristri Tiga Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

SERAMBINEWS.COM, PALEMBANG - Zainal Abidin (36), warga Jl Majapahit Lorong Jawo RT 04 Kelurahan Tuan Kentang, tertangkap basah membawa satu pil inek di wilayah Tanggo Buntung Sabtu (30/6/2012) malam.


Ia pun terancam membiarkan tiga istrinya kesepian di rumah karena harus tidur di hotel prodeo Polsekta Gandus.


"Inek itu akan saya gunakan untuk nonton OT (organ tunggal)  di Tanggo Buntung. Saya beli inek tersebut dari seorang teman saya seharga Rp 180 ribu," ujar pria  yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian ini, saat dijumpai Rabu (4/3/2012).


Diakui Zainal, ia mendapatkan satu inek tersebut dari seorang tukang becak yang sering mangkal di International Plaza. Ia membeli tidak melewati perantara dan langsung mendatangi tukang becak tersebut. Ia membeli inek hanya pada saat ada hiburan rakyat, organ tunggal salah satunya.


Di tempat dan waktu yang sama, Polsekta Gandus yang memang sedang mengadakan patroli narkoba juga berhasil menangkap pemilik narkoba lainnya. Buri (30), warga Jl Pangeran Sidoing Senayan Lorong Pakat RT 12 Kelurahan Karang Anyar Gandus, tertangkap basah miliki tiga butir inek di kantong depan baju yang ia pakai.


"Inek itu untuk saya konsumsi bersama teman-teman. Kami tidak sering  mengkonsumsinya. Hanya pada saat ada masalah saja," ujar Buri, yang  enggan menceritakan apa masalah yang sedang ia alami.


Kapolsekta Gandus, AKP Alfian Nasution, melalui KAnit Reskrim, Aiptu  Suhaidi, membenarkan telah menagkap kedua pemilik narkoba jenis inek  tersebut. Saat ini, keduanya ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih  lanjut.


"Keduanya ditangkap saat anggota sedang menggelar razia narkoba di beberapa tempat. Kami mendekati dan meriksa mereka karena gerak-gerik mereka sangat mencurigakan. Selain kedua tersangka, tempat butir inek sudah kami amankan untuk barang bukti," ujar Suhaidi.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore