Sunday, June 24, 2012

Pemain Pertugal Nyaris Adu Jotos

Pemain Pertugal Nyaris Adu Jotos

SERAMBINEWS.COM, OPALENICA, - Situasi tak sedap terjadi di kubu Portugal dalam latihan persiapan menghadapi semifinal. pemain sayap Richard Quaresma dan defender Miguel Lopez dikabarkan nyaris baku hantan, disaat Portugal akan menghadapi pemenang antara Perancis lawan Spanyol di babak semifinal, Sabtu (23/6/2012), kemarin.

Seperti dilansir AP, Suasana panas itu terjadi ketika keduanya mencoba berebut bola saat sesi latihan. Lopez mendorong Quaresma hingga terjatuh namun Quaresma tiba-tiba menendang kaki Lopez dan keduanya terlibat adu mulut dan nyaris adu jotos.

Beruntung, bek Ricardo Costa segera melerai. Pemain lain juga ikut-ikutan memisahkan keduanya yang sedang panas. Pelatih Paulo Bento juga terpaksa mendatangi mereka dan meminta mereka berdamai.

Menangapi hal itu, Costa mengatakan, "Ini hal yang normal dan biasa terjadi dalam latihan. Ketegangan terjadi di latihan antara dua pemain itu. Kami tetap bersemangat dan selalu berusaha selalu menang. Terkadang, hal kecil terjadi. Segalanya sudah selesai. Kami tetap ingin fokus di semifinal," elak Costa mencoba mendinginkan suasa yang bisa dimamfaatkan seteru mereka di semifinal nanti. (H)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore