Monday, June 25, 2012

Pelantikan Zikir dalam Gambar

Pelantikan Zikir dalam Gambar

PROSESI pelantikan pasangan dr H Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2012-2017, oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, di Gedung DPR Aceh, Senin (25/6/2012), berlangsung cukup meriah.

Di luar beberapa insiden kekerasan yang terjadi sepanjang hari kemarin, prosesi pelantikan pemimpin ke-23 Aceh pascakemerdekaan Republik Indonesia ini, mengundang decak kagum dari Menteri Dalam Negeri.  

"Saya melihat ini pelantikan gubernur yang cukup meriah dan ramai. Lihatlah karangan bunga ucapan selamat yang dijejer mencapai satu kilometer panjangnya. Bahkan kehadiran perwakilan negara-negara sahabat juga yang terbanyak hadir dalam pelantikan Gubernur Aceh ini.
Sudah 15 gubernur yang saya lantik, tapi tidak sebanyak ini tamu dari luar negeri yang datang menghadiri," ujar Gamawan Fauzi.

Tentu tidak semua dari kita melihat langsung apa yang dilihat oleh Mendagri. Untuk itu, Serambinews.com mencoba mengangkat beberapa sisi dari meriahnya prosesi ini dalam rekaman foto, untuk Anda para pembaca setia kami.(nal)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore