Tuesday, May 29, 2012

Mau Mesum di WC, Eh! Keburu Ketangkap

Mau Mesum di WC, Eh! Keburu Ketangkap

Laporan Muhammad Nazar | Pidie



SERAMBINEWS.COM, SIGLI
- Buruh bangunan yang sedang bekerja di sebuah masjid di Kecamatan Sakti, Pidie, Selasa (29/5/2012) sekira pukul 14.00 Wib menangkap pasangan yang hendak berbuat mesum di WC masjid tersebut.

Pasangan laki-laki yang ditangkap tersebut berinisial BD (21) tercatat warga Gampong Meunasah Balee, Kecamatan Mutiara Timur, juga seorang mahasiswa salah satu kampus di Pidie. Sementara, pasangan perempuannya berinisial MR (16) tercatat sebagai warga Indra Jaya. Mereka kepergok saat hendak melakukan perbuatan terlarang di WC tersebut. 

"Mereka keburu dipergoki buruh bangunan yang sedang bekerja di masjid tersebut," kata Kapolres Pidie, AKBP Dumadi, melalui Kapolsek Sakti, Iptu Idris Usmani,Selasa (29/5/2012).

Namun, saat diintrogasi, pasangan laki-lakinya, BD, berhasil melepaskan diri dan kabur meninggalkan MR dan satu unit sepeda motor Supra 125 dengan nomor polisi, BL 5830 PAB.

Kemudian, MR dan sepeda motor diserahkan kepada personil polisi yang kebetulan sedang melakukan patroli rutin.

"Saat ini, polisi sedang memburu BD yang berhasil kabur itu. Kami akan menyerahkan MR ke Kantor Satpol-PP dan WH Pidie, untuk diberikan pembinaan. Kami berharap orang tua sejatinya mengontrol anak-anaknya saat pamit dari rumah," pungkas Idris Usmani. (naz)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore