Friday, April 20, 2012

Restoran China Berusia 100 Tahun Tutup

Restoran China Berusia 100 Tahun Tutup

SERAMBINEWS.COM, SAN FRANCISCO - Bagi mereka yang pergi ke San Francisco, Amerika Serikat, jangan pernah lagi mencari restoran Sam Wo. Restoran yang sudah berusia 100 tahun yang juga dikenal dengan julukan sebagai restoran dengan "pelayan paling kasar di dunia", mulai Jumat (20/4/2012) tak beroperasi lagi alias tutup selamanya.


Harian The San Francisco Chronicle sebagaimana dikutip kantor berita AP menulis, restoran Sam Wo melayanai tamu terakhir pada hari Jumat. Itu setelah pejabat kesehatan setempat meminta pemilik restoran melakukan perubahan menyusul pelanggaran, termasuk adanya sejumlah binatang pengerat dan dapur yang sudah usang.


Pemilik restoran, David Ho yang bertemu dengan petugas kesehatan dan petugas pemadam kebakaran setempat memutuskan menutup restoran tersebut karena sudah terlalu tua. Usia restoran ini diperkirakan mencapai 100 tahun.


Sam Ho yang berada di kawasan Chinatown San Francisco dikenal dengan julukan restoran dengan "pelayan paling kasar" di dunia. Julukan datang dari Edsel Ford Fung, yang tahu benar bagaimana pelayan sering kali menyakiti pengunjung atau membanting piring di meja pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore