Sunday, April 22, 2012

Guardiola: Lawan Chelsea Penentuan Prestasi Barca

Guardiola: Lawan Chelsea Penentuan Prestasi Barca

SERAMBINEWS.COM, BARCELONA - Setelah kalah 1-2 dari Real Madrid dalam lanjutan Liga BBVA, maka Chelsea mau tak mau harus mengejar gelar Liga Champion. Melawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal, Selasa (24/4/2012), kata Pealtih Pep Guardiola, akan menentukan prestasi "Blaugrana".


Menurut Guardiola, timnya sudah sulit menjuarai Liga BBVA setelah kalah dari Madrid. Sebab, mereka kini tertinggal 7 poin dari Madrid dengan empat sisa pertandingan. Sementara, di Liga Champions, mereka sudah kalah 0-1 di leg pertama. Maka, partai lawan Chelsea akan sangat menentukan. Kalah, berarti prestasi Barca jeblok di musim ini. Menang berarti masih ada harapan untuk menghias musim ini dengan gelar bergengsi.


"Kita lihat saja Selasa nanti (lawan Chelsea) apakah kami bisa melewati ujian. Tapi, saya kira para pemain akan bangkit dan bersikap sebaik mungkin saat menghadapi Chelsea," kata Guardiola kepada Sport.


"Hasil melawan Chelsea akan menandai akhir musim kompetisi kami. Meski para pemain tak butuh waktu lama untuk bangkit, mereka memang sempat menurun dan siap menghadapi tantangan," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore