Saturday, April 28, 2012

Gaspart Punya Dua Pendapat soal Mundurnya Pep

Gaspart Punya Dua Pendapat soal Mundurnya Pep

BARCELONA, SERAMBINEWS.COM â€" Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart, mempunyai dua pendapat menanggapi keputusan Pep Guardiola yang mundur. Di satu sisi, ia memahami keputusan Pep, tetapi di sisi lain, ceritanya berbeda.

"Sebagai mantan Presiden dan Wakil Presiden Barcelona, saya mengerti dia. Saya sangat mengenal Pep dan saya mengerti dia membuat keputusan yang ia pikir bagus untuk klub dan untuknya," ujar Gaspart.

"Tetapi, sebagai fans, ceritanya berbeda. Saya tak suka dengan keputusannya. Saya tak suka untuk berpikir dalam 120 tahun sejarah Barcelona, ini pertama kalinya pelatih meninggalkan kami, tanpa fans menginginkan dia untuk pergi," lanjutnya.

Pep mengumumkan keputusan untuk mundur dari jabatan Pelatih Barcelona kepada publik dengan didampingi oleh Presiden Barcelona Sandro Rosell dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, serta disiarkan secara langsung di Barca TV dan secara streaming melalui situs klub, Jumat (27/4/2012) waktu setempat. Sebagai penggantinya, manajemen tim akhirnya memutuskan untuk menunjuk asisten Pep, Tito Vilanova.

"Pelatih baru adalah Tito Vilanova. Akan ada pelatih baru dengan pribadinya yang baru. Sementara Guardiola tentu berharap rekannya itu bisa menjadi pelatih yang lebih baik ketimbang dirinya," tutur Gaspart.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore