Sunday, April 15, 2012

Gagal Kabur, Pencuri Kabel Berlumuran Darah

Gagal Kabur, Pencuri Kabel Berlumuran Darah

Laporan Rahmad Wiguna | Medan



SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Joko Suprianto (20) warga Jalan Marelan Raya, Gang Satria, Medan Marelan tergolong bernasib mujur. Meski menderita luka parah hingga berlumuran darah, setidaknya pencuri kabel ini lolos dari maut setelah dipukuli massa dengan beringas, Minggu (15/4/2012).

Amukan belasan orang itu diawali kenekatan pemuda ini bersama dua temannya menerobos masuk ke PT SGP di Jalan Veteran, Labuhandeli, Deliserdang. Target ketiga penyusup ini di dalam perusahaan itu tak lain hendak mencuri kabel yang tertumpuk di dalam gudang.

Setelah berhasil melewati tembok belakang setinggi tiga meter, ketiga pencuri ini langsung bergerak cepat menuju ke gudang tersebut. Tapi kelihaian mereka menaklukkan tembok tak semahir menghindari patroli satpam. Terang saja ketiganya langsung dikejar sembari diteriaki maling.

"Warga langsung membantu mengejar mereka pas dengar teriakan sekuriti itu. Makanya dia tertangkap, tapi dua kawannya lolos," kata personel Polsek Medan Labuhan ketika hendak mengamankan pelaku.

Kesalahan pelaku yang tak mampu melepaskan diri dari kejaran massa itu langsung ditebus dengan aksi pengeroyokan brutal. Tanpa rasa ampun, warga langsung memukuli Joko hingga mengalami luka parah di wajah dan kepala. Amukan itu membuat pelaku tak berdaya hingga terkapar di tanah dengan kondisi berlumuran darah.

Keberingasan warga baru terhenti setelah polisi menggunakan mobil patroli Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi, dan langsung mengamankan pelaku. Informasi di kepolisian menyebutkan, dua pelaku lain yang berhasil kabur telah diketahui identitasnya. (rw)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore