Thursday, August 30, 2012

Lansia 100 tahun Tabrak 11 Pejalan Kaki

Lansia 100 tahun Tabrak 11 Pejalan Kaki

SERAMBINEWS.COM - Seorang pria berusia 100 tahun menabrak 11 pejalan kaki, termasuk sembilan murid sekolah dasar saat memundurkan mobilnya di Los Angeles, California.

Empat orang anak berada dalam kondisi kritis saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, tetapi mereka semua diperkirakan akan selamat.


Para korban adalah orang tua dan anak-anak yang membeli makanan kecil sesudah pulang sekolah ketika Preston Carter memundurkan mobil Cadillac yang dikemudikannya ke arah mereka.


Beberapa anak terhimpit di kolong mobil, orang-orang yang menyaksikan kejadian itu sudah berusaha memperingatkannya, tetapi semuanya terlambat, seperti yang diberitakan bbc.


Seorang kapten PMK mengatakan empat orang anak yang terluka parah kini berangsur pulih.


Carter mengatakan pada televisi berita lokal, "Rem saya blong. Saya tidak bisa mengendalikannya." Ia juga mengatakan ia memiliki SIM dan akan berulang tahun ke 101 pada 5 September nanti.


Saat dimintai pernyataan mengenai kejadian itu, ia mengatakan, "Saya sangat menyesal. Saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu demi apa pun juga. Saya bersimpati untuk para korban."


Polisi menduga Carter sedang keluar dari lapangan parkir sebuah pusat perbelanjaan namun ia justru mundur ke trotoar dan bukan ke jalan.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore