Wednesday, June 6, 2012

5 Hari Hilang, Pemuda Ditemukan Tewas di Sumur

5 Hari Hilang, Pemuda Ditemukan Tewas di Sumur

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemuda bernama Sarmanto (27), warga Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, RT 004 / RW 07, Jakarta Timur, ditemukan tewas mengambang di dalam sumur samping rumahnya sendiri, Rabu (6/6/2012).


Kepala unit patroli Polsek Ciracas Ajun Komisaris Anuri mengatakan, korban ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri saat hendak mengambil air sekitar pukul 16.00. Saat ditemukan, kulit korban sudah terkelupas dan badannya bengkak. Menurut Anuri, korban awalnya menghilang sejak Jumat malam, pada (1/6/2012). Waktu itu korban meninggalkan rumah dalam keadaan sakit paru-paru.


Tetangga korban, Kadir, mengatakan, awalnya korban menghilang dan diduga main ke rumah temannya. "Awalnya dicari, dikira main ke rumah temannya, keluarnya (korban) lagi sakit," kata Kadir.


Ia mengatakan, sumur tempat jatuhnya korban berkedalaman 24 meter hingga ke dasar sumur. Korban ditemukan mengambang di permukaan air sekitar 15 meter dari bibir sumur.


Jenazah korban dievakuasi keluar dari dalam sumur oleh Pusdiklat Dinas Pemadam Kebakaran Ciracas yang datang ke lokasi. Rencananya korban tidak akan diotopsi dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore