Sunday, May 27, 2012

Pembunuh Wartawan TVRI Orang Kaya di Kampungnya

Pembunuh Wartawan TVRI Orang Kaya di Kampungnya

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Rudi Husada, tersangka pelaku utama penembak wartawan TVRI, Djuli Elfano, hingga tewas dikenal sebagai orang terkaya di kampungnya, di Kampung Nagara Batin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.


Hal ini diutarakan oleh Hendra Yudha, seorang tersangka lainnya, yang telah tertangkap lebih dulu di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (26/5/2012).


"Di kampungnya itu, Rudi orang kaya. Rumahnya termasuk rumah paling besar. Rumahnya di dekat Polsek Jabung," ucap Hendra Minggu (27/5/2012) di Mapolda Metro Jaya.


Tak hanya itu, Hendra juga mengatakan dirinya baru beberapa kali bekerja sama dengan Rudi untuk melancarkan aksinya sebagai pelaku curas spesialis roda dua yang tak ragu melukai korbannya jika dipergoki.


"Saya sudah enam kali kerja sama dengan dia, terakhir ya yang waktu penembakan itu," singkat Hendra.


Saat ini polisi masih terus mengejar tersangkat utama Rudi Husada. Polisi juga mengimbau kepada Rudi untuk menyerahkan diri.


Djuli Elfano tewas ditembak perampok di depan rumahnya di Villa Bintaro Indah, Jombang, Tangerang, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 13.30. Ia ditembak setelah memergoki dua pria hendak membawa sepeda motornya yang terparkir di depan rumah.


Pelaku yang panik karena tepergok lantas melepaskan tembakan ke bagian dada kiri dan menyerempet ke ketiak kanan Djuli. Djuli roboh seketika. Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Djuli tidak tertolong lagi. Sementara dua pelaku melarikan diri meski gagal membawa sepeda motor. (Theresia Felisiani)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore