Sunday, May 13, 2012

Ini Dia Finalis Putri Kopi Indonesia dari Banda Aceh

Ini Dia Finalis Putri Kopi Indonesia dari Banda Aceh

Laporan Zainal Arifin M Nur | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Panitia seleksi Miss Coffee Indonesia 2012 untuk tingkat Banda Aceh, menetapkan lima orang sebagai wakil Kota Banda Aceh yang akan ikut dalam seleksi Miss Coffee Indonesia 2012 tingkat Provinsi Aceh. Kelima Putri Kopi itu terpilih dalam audisi Miss Coffee Indonesia 2012 untuk tingkat Banda Aceh, yang berlangsung di Taman Sari Banda Aceh, Minggu (13/05/2012) malam.

Informasi diperoleh dari panitia, kelima wakil Banda Aceh itu adalah Rainy Regina Prianto, Rita Amelia, Rizka Khairina Amran, Fadia Intan Rahmania, dan Pudia Fachrina. Kelima mereka akan bertarung dengan putri kopi dari wilayah tengah, timur, dan barat, dalam grand final yang akan berlangsung di Museum Tsunami, Banda Aceh, 19 Mei mendatang.


Panitia lokal audisi Putri Kopi Aceh, Salman Varisy mengatakan, seleksi Miss Coffee Indonesia 2012 di Aceh ini dilaksanakan oleh Aceh Multivison atas permintaan dari Asosiasi Duta Indonesia. "Untuk Aceh, audisi kita laksanakan di empat wilayah, di pusatkan di Banda Aceh, Takengon, Lhokseumawe, dan Meulaboh," kata dia.
Pemenang di tingkat provinsi nantinya akan diikutkan pada even di tingkat nasional yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi Duta Indonesia di Jakarta, tanggal 31 Mei sampai 7 Juni 2012.
 
Dalam pelaksanaan even ini, Aceh Mutivision bekerja sama dengan Disbudpar Aceh, Disbudpar kab/kota, juga didukung oleh beberapa lembaga seperti XL, Radio Serambi FM 90.2 MHz, Serambinew.com, OZ FM, Tree FM, dan lainnya.(*)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore