Monday, May 14, 2012

Felipe Massa Memprotes Sanksi Baginya

Felipe Massa Memprotes Sanksi Baginya

SERAMBINEWS.COM, BARCELONA - Pebalap tim Ferrari, Felipe Massa, memprotes sanksi baginya saat mengikuti F1 seri Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (13/5/2012). Massa dihukum karena tidak memperlambat laju mobilnya, saat bendera kuning dikibarkan.


"Sejujurnya saya tidak bersalah. Saya dalam kelompok kecil pebalap, saat bendera kuning berkibar dan saya berusaha tidak menyalip siapapun. Jika tidak dikenai sanksi, saya masih dapat finis di urutan kesepuluh," kata Massa, Senin (14/5/2012) di Barcelona.


Sanksi yang dikenakan kepada Massa adalah harus berhenti di jalur pit selama beberapa puluh detik. Sanksi itu membuatnya disalip beberapa pebalap lain saat masuk ke lintasan lagi, dan finis di urutan ke-15.


Pebalap tim Red Bull, Sebastian Vettel juga dikenai sanksi yang sama, karena masalah yang sama. Namun Vettel masih dapat finis di urutan keenam.


Ketua tim Red Bull, Christian Horner, membela Vettel terkait sanksi itu, Menurut dia, sayap belakang Vettel masih terbuka saat bendera kuning berkibar, sehingga kecepatan tidak bisa berkurang. 


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore