Thursday, May 3, 2012

Bayern Ikat Robben Sampai 2015

Bayern Ikat Robben Sampai 2015

SERAMBINEWS.COM, MUENCHEN - Kabar hengkangnya Arjen Robben dari Bayern Muenchen ternyata hanya isapan jempol. Buktinya, gelandang asal Belanda itu malah meneken kontrak baru berdurasi dua musim hingga 2015 mendatang.


Robben sempat dikabarkan segera hijrah setelah berselisih paham dengan rekannya, Franck Ribery. Perselisihan itu terjadi seusai Bayern versus Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (17/4/2012). Untungnya, insiden itu tak melunturkan komitmen Robben kepada Bayern. 


"Aku senang tinggal di Muenchen dan di klub kota ini. Itu alasanku memperpanjang kontrak. Bayern sudah seperti keluargaku. Dua dari tiga anakku lahir di Muenchen. Itulah sebabnya aku dan keluargaku merasa seperti di rumah sendiri," jelas Robben di situs resmi klub.


Sementara itu, Ketua klub Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku gembira dengan keputusan Robben.


"Ia sangat penting bagi Bayern dan jaminan kesuksesan klub pada masa mendatang," cetus Rummenigge.


Robben merupakan aktor penting di balik keberhasilan Bayern melesat ke babak final Liga Champions 2012. Prestasinya musim ini lumayan cemerlang, total 17 gol di semua kompetisi adalah kontribusinya bagi "Raksasa Bavaria". (FC BYRN)


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore