Thursday, April 19, 2012

Tawuran Pelajar, 2 Siswa Kena Bacok

Tawuran Pelajar, 2 Siswa Kena Bacok

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dua pelajar SMAN 3 Setiabudi, Guntur (17) dan Harza Saparta (17), kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya kena bacok dalam tawuran pelajar di Jalan Mataram, Kebayoran Baru, pada Kamis (19/4/2012) malam.


Aparat Polsek Metro Kebayoran Baru mendapat laporan dari aparat Biro Operasi Polda Metro Jaya, pada pukul 20.00 WIB bahwa terjadi tawuran pelajar di Jalan Mataram. Dilaporkan juga tawuran itu diduga meminta korban luka berat.


Polisi yang datang ke lokasi tidak melihat lagi ada tawuran tersebut. Namun warga yang sempat melihat saat tawuran antara pelajar itu menyatakan ada korban luka dari tawuran itu, yang dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.


Anggota polsek segera melakukan pengecekan di rumah sakit tersebut. Ternyata benar ada dua pelajar yang tengah mendapat pertolongan medis di rumah sakit, yang menderita luka bacok dalam tawuran.


Namun polisi belum jelas, apakah kedua korban itu dalam tawuran atau tidak, dan pelajar-pelajar dari sekolah mana yang tawuran di Jalan Mataram.


Polisi belum memeriksa secara detail kedua korban yang saat itu masih menjalani perawatan. Yang pasti, keduanya pelajar SMAN 3 Setiabudi, atas nama Guntur, warga Cakung, Jakarta Timur, dan Harzan Saputra, warga Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Guntur kena bacok pada bagian punggung dan Harzan luka bacok pada bagian kepala.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore