Sunday, April 8, 2012

Dihasut Mantan Pacar, Istri Suguhi Racun Tikus Untuk Suami

Dihasut Mantan Pacar, Istri Suguhi Racun Tikus Untuk Suami

SERAMBINEWS.COM, KAYUAGUNG â€" Dahlia (20), warga Dusun II, Desa Batu Ampar Lama, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), nekat meracuni suaminya sendiri, Susanto (28) dengan racun tikus yang diisi dalam makanan martabak.


Akibat perbuatan Dahlia, suaminya nyaris tewas dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.


Dahlia nekat mengisikan racun tikus ke dalam martabak, lantaran ada pihak ketiga di keluarganya.


Pasangan suami istri ini masih tergolong pengantin baru karena baru menikah, tepatnya pada Kamis (22/3/2012) lalu.


Dahlia terpengaruh oleh hasutan sang kekasih, pacar pertamanya bernama Debi (20).


“Terus terang Pak, ide untuk meracuni suami saya itu keluar dari Debi. Pacar pertama saya. Saat itu, Debi menghubungi saya melalui telepon dan meminta saya ketemu dan saat itulah Debi menyuruh saya untuk meracuninya,” kata Dahlia saat ditemui di Mapolsek Kota Kayuagung, Minggu (8/4/2012).


Masih kata Dahlia, bukan hanya sekali saja, Debi menyarankan dirinya untuk meracuni Susanto, sudah berulang kali. Tetapi, pertama kalinya tidak dilakukan.


“Awalnya Debi meminta saya untuk meracuni Susanto, Jumat (30/3/2012) lalu. Tapi tidak saya lakukan,” tutur Dahlia seraya berucap dirinya pernah ditanya Debi mengenai racun itu.


“Saya khilaf dan saya dijanjikan Debi akan menikahi saya apabila Susanto meninggal dunia,” aku Dahlia yang merasa tidak mau jika Debi tidak ditangkap polisi karena semua ini desakannya.


Dahlia mengaku sangat menyesal. Ia yakin keluarga suaminya sudah tidak senang sama dirinya dan semua itu diterima apa adanya.


0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore