Sunday, April 15, 2012

Arsenal Ingin Wenger Bertahan Lebih Lama

Arsenal Ingin Wenger Bertahan Lebih Lama

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Masa depan Pelatih Arsene Wenger di Arsenal tampaknya masih akan berlanjut hingga beberapa tahun mendatang. Pasalnya, manajemen "The Gunners" dikabarkan telah menunjukan sinyal untuk lebih lama mempertahankan pelatih asal Perancis tersebut.


Wenger adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di Premier League, setelah Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kontrak pelatih yang sudah memulai kariernya di Arsenal pada 1996 itu akan habis pada 2014.


"Bagi dia (Wenger), bisa bertahan lama (di Arsenal) akan sempurna. Saya tidak bisa memikirkan siapa yang pantas menangani tim yang bisa lebih baik darinya," ujar Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood seperti dilansir Mirror Football.


Peter menilai Wenger merupakan pelatih yang bisa menunjukkan performa terbaiknya meski melalui musim dengan sulit. Bahkan, di awal musim ini, Arsenal sempat terpuruk hingga keluar dari lima besar, dan akhirnya bangkit setelah bercokol di posisi tiga saat ini di klasemen sementara Premier League.


"Dia telah menunjukkan bahwa apa yang dibicarakan orang di awal musim ini hanyalah omong kosong. Kami didera sejumlah cedera buruk yang sangat berpengaruh kepada tim. Tetapi, dia bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa keluar dari tekanan itu," kata Peter.


Peter menambahkan, dengan tim yang sebagian diisi oleh skuad muda, ia yakin Wenger akan mempunyai cara tersendiri untuk membangun tim yang kuat. "Saya yakin dia akan senang melihat mereka berkembang," kata Peter.


"Saya ingin dia terus bertahan selama dia merasa bahagia di sini. Dia sudah 14 tahun bersama kami dan sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Jadi, saya ingin dia bertahan untuk jangka waktu yang lama dan sama sekali tidak melihat alasan mengapa dia harus pergi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore