Monday, February 20, 2012

Konsolidasi dengan Mantan Kombatan GAM Aceh Besar


Pilkada Aceh - Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menggelar pertemuan dengan mantan kombatan GAM Aceh Besar di Aula Asrama Haji, Banda Aceh, Senin (13/2). Pertemuan itu dalam rangka rapat konsolidasi untuk pemenangan pasangan cagub/cawagub Aceh (2012-2017), Irwandi-Muhyan Yunan. 

Irwandi dalam arahannya mengatakan rapat konsolidasi itu juga dalam rangka mengawal pilkada damai. “Kalau nanti ada ancaman sebatas sms dari pihak lawan, maka diterima saja dengan senyuman. Tapi jika sudah mengancam keselamatan harta dan jiwa, seperti yang sudah dialami beberapa timses kita, silakan dilawan untuk membela diri,” tegas Irwandi, yang disambut tepuk tangan mantan kombatan GAM Aceh Besar. 


Menurut Irwandi, perlawanan untuk membela diri itu sebagai langkah terakhir. “Tapi, jika masih ada kesempatan melapor ke polisi atau panwaslu, maka melapor saja,” kata Irwandi.

Mantan gubernur Aceh ini mengatakan pertemuan serupa juga akan digelar di seluruh kabupaten/kota di Aceh yang akan dipimpin eks kombatan GAM. Kemarin, pertemuan dipimpin Ketua Harian Seuramoe Pusat Irwandi-Muhyan, Muharram, yang juga mantan Panglima GAM Aceh Besar.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/02/14/irwandi-konsolidasi-dengan-mantan-kombatan-gam-aceh-besar

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Pilkada Aceh - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore